Thursday, January 20, 2011

DO'A TAMMAH

ABAH JAGUR BOGOR
Kali ini saya kembali Posting salah satu Ilmu atau Do’a yang telah di Ijazah langsung oleh Kyai / Guru saya dari Surade (Ujung Genteng) – Sukabumi dan dari Cianjur Mudah-mudahan bermanfaat bagi sedulur di KWA semuanya. Amiin…
Berikut ini adalah DOA TAMMAH (Kalimat yang sempurna) atau kalimat Sakti yang memohon perlindungan kepada Allah SWT dari segala kejahatan dan bahaya.
Misalnya saat dalam perjalanan, belum sampai di tujuan dan harus bermalam disuatu tempat. Jika timbul rasa was-was dalam hati, khawatir akan keselamatan diri dan harta benda yang dibawa. InsyaAllah, aman sentosa karena perlindungan Allah Ta’ala.
Anda merasa takut terhadap gangguan JIN jahat, atau penampakan yang menyeramkan (hantu, setan, dll), maka bacalah Do’a Tammah ini. Insya Allah, tiada datang bahaya daripadanya. Bahkan JIN dapat terbakar bila tetap bermaksud mengganggu.
Bagi yang ingin mengajukan pertanyaan pribadi silahkan kontak / sms ke 0878 816 488 38 atau 0812 888 455 35 atau ke email wimpytrianda@yahoo.com Insya Allah sy bisa menjawab amiin…
Tawasul terlebih dahulu kepada :
TAUDZ 1X
BASMALAH 1X
ISTIGHFAR 7X
SYAHADAT 3X
SHOLAWAT 3X
LA HAULA 1X
Tawasul kepada:
NABI MUHAMMAD S.A.W
MALAIKAT JIBRIL.MIKAIL.ISROFIL.IZROIL A.S
SYEKH ABDUL QODIR JAILANI
BAPAK DAN IBU
SHOKHIBUL IJAZAH ……..
SHOKHIBUL HAJAT…BIN/BINTI…
Do’a nya sebagi berikut :
Disini Tulisan Arab JPG nya (yg sy kirim pertama dengan file word 2007/ ini hanya menjaga text nya tidak bisa dibuka atau error.)
A’uudzu biwaj’hillaahil kariim
Wa bikalimaatil laahit taammaatil latii laa yujaawizuhunna barrun wa laa faajirun
min syarri maa yanzilu minas’sama’i
Wa min syarri maaya’ ruju fiiha
Wa min syarri maa dzaro-a fiil ardhi
Wa min syarri ma yakh’ruju minhaa
Wa min fitanil laili wan nahaari
Wa min thowaariqil laili wan nahaari illa thooriqon
Yath’ruqu bikhoirin ya rahman.
Artinya : “Aku berlindung pada Tuhan Yang Maha Pemurah dan berpegang teguh pada kalimat-kalimatNYA yang sempurna yang tidak dapat diperangaruhi oleh siapapun juga, baik orang taat maupun orang fasik, dari kejahatan yang turun dari langit dan kejahatan yang naik ke langit, kejahatan yang ada dimuka bumi dan kejahatan yang keluar dari bumi, kejahatan fitnah-fitnah dan peristiwa yang membawa akibat buruk yang terjadi siang dan malam, kecuali peristiwa yang membawa kebaikan, Ya Tuhan kami yang Maha Rahman (Pengasih).”
Dibaca setiap hari, sampai hafal.
Tatalaku / Cara Menjalankan :
Puasa 3 hari dimulai dari hari lahir anda
Dibaca 113 x selama Puasa dan 7 x setiap sesudah sholat Fardhu
Fungsi / Kegunaan :
Untuk menjaga dari ganguan Mahluk Halus di rumah, perjalanan dll.
Untuk menolak Sihir, Teluh dan Santet apalagi Ilmu Hitam yg jelek/jahat
Berguna untuk yang akan menjalankan Keilmuan agar tidak datang mahluk yang mengganggu selama proses penyerapan ilmu.
Menyerang / mengirim pukulan Ghoib bersifat membakar (Sifatnya tidak langsung dalam Dzohir. Namun dapat kalau sdh mampu mengolah pemakaiannya)
Menyadarkan yang diganggu mahluk halus / Kesurupan
Cara Penggunaan :
Bacalah Do’a ini sebanyak 7x untuk membakar para mahluk halus yang jahat. Jika membandel dapat dibaca 41 x maka akan hangus
Untuk memukul lawan baca doa malam hari sebanyak 41x (cukup sebutkan namanya dan tujukan utk orang tersebut.)
Jika untuk memukul Dzohir : Pinta terlebih dahulu karomah Do’a ini dan alirkan ketelapak tangan anda, maka lawan akan ada bekas telapak tangan menghitam.
Untuk menyadarkan orang kesurupan bacakan ayat ini pada telapak tangan kita kemudian usapkan atau tiupkan diwajahnya.
Catatan :
Jangan kaget pada waktu pengamalan Do’a ini selama puasa, anda akan merasa panas dingin seperti Flu. Biarkan saja, karena itu sedang dalam proses penyerapan energi Do’a tersebut ke tubuh anda.
Jika selama pengamalan / mewirid doa ini mendengar orang menjerit biarkan saja. Atau memncium seperti rambut terbakar acuhkan saja, tetap konsentrasi pada bacaan.
Riwayat :
Ketika Rasulullah saw sedang dalam perjalanan israa’, sebelum sampai ketempat,. Disitu Nabi melihat Ifrit yang mengikuti dari belakang dengan obor api pembakar kebenaran hendak membinasakan Rasulullah SAW. Malaikat Jibril mengajarkan Do’a Tammah untuk menolak dan menghancurkan Ifrit tersebut. Kalimat itu dibaca oleh Rasulullah SAW maka Ifrit tersungkur jatuh dan terbakar.
Maka dengan ini kalimat tersebut diatas dapat dipergunakan untuk mengusir Ifrit dan setan yang hendak melemahkan keimanan kita dan untuk menghindarkan diri dari kejahatan manusia yang mengikuti nafsu setannya dan dari segala kejahatan & bencana apa saja yang ada di dunia ini.



Sumber : KWA

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Kang Iwan K-sev | Thank's for your visit To My Site - Ridwan Mulyana | Cibeureum